Pages

Friday 2 December 2011

TinyPaste : Menyingkat Kalimat Dapat Duit

Sering Kali Kita bingung saat di situs jejaring social seperti twitter dalam mengisi comment kita hanya boleh di memakai 140 karakter (characters) saja padahal kita ingin memberikan komentar yang panjang. Tapi sekarang gak usah bingung karena ada tinypaste. Situs gratis ini memberikan halaman kosong yang dapat kita isi sesuai dengan keinginan kita, bisa comment untuk twitter atau beberapa download link agar menjadi satu alamat url yang singkat, dan kita juga akan dibayar. dengan catatan ada beberapa pengunjung yang melihat halaman kita.

Cara menggunakan Tinypaste
Pertama

Daftar Tinypaste
kemudian Isi data kamu lengkap. mulai dari
Username : Nama untuk Login nanti
Email address : Isi dengan alamat email aktif kamu
Password : masukan kata sandinya ( bebas )
Re-type Password : katasandinya sama seperti diatas
Anti-Spam Code : isi kode sesuai dengan huruf yang muncul
klik kotak kecil di samping I have read and agree to the terms of service & privacy policy
Setelah terisi semua klik register dan kemudian kamu akan diperintahkan untuk masukkan alamat Paypal kamu ( kalau tidak punya Paypal dan gak pengen bikin paypal atau cuma ingin menggunakan fasilitas dari Tinypaste isi aja pakai email kalian ).

Kedua
Cara menyingkat Kalimat atau halaman url adalah kamu klik Tinypaste yang ada di paling atas dan berwarna hijau. Setelah itu masukkan kaata-kata atau kalimat atau halaman url kamu ingin simpan. Setelah selesai klik Submit di kanan bawah. Udah selesai kamu akan punya alamat url tinypaste.

Contoh halaman tinypaste http://tinypaste.com/3b7144

Untuk mendapatkan uangnya secara teori ya. Tapi mungkin akan butuh waktu sangat lama. karena bila ada 1000 pengunjung dari usa, cananda, uk, Australia kita baru akan mendapat 2 $ sedangkan kalo 1000 pengujung dari austria, belgium, denmark, finland, france, germany, greece, ireland, italy, netherlands, new zealand, norway, spain, sweden, iceland, Switzerland kita hanya akan dapat 75 cents dan untuk 1000 pengunjung dari semua Negara selain yang ada diatas kita dapat 10 cents

Sumber : http://noengkomputer.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More